Cara Gampang Menyiapkan Steak tempe frozen Anti Gagal

Steak tempe frozen

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Steak tempe frozen Anti Gagal yang unik?, Resep Steak tempe frozen Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Steak tempe frozen yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Steak tempe frozen yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Steak tempe frozen, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Steak tempe frozen enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Steak tempe frozen yang dapat kalian jadikan contoh.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Steak tempe frozen diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Steak tempe frozen sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Steak tempe frozen memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Minggu ini saya dan suami lgi mncoba untuk diet gegara nimbang tau2 timbangan melonjak tinggi. Hahaha. Bingung masak apa. Akhirnya coba2 bikin steak tempe aja. Kebetulan pas punya tempe 1 papan blm dmasak2.hehe.anak2 suka..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Steak tempe frozen:

  1. 1 papan panjang tempe
  2. 2 sdm Tepung terigu
  3. Garam, merica, gula secukupnya (saya sejumput aja)
  4. 2 siung bawang putih

Langkah-langkah untuk menyiapkan Steak tempe frozen

  1. Potong2 tempe saya potong agak tipis2 biar cpt ngukusnya. Lalu dkukus. Tambahkan 2 bawang putih
  2. Haluskan tempe dan bawang putih. Tambahkan tepung, garam, gula, merica. Saya garam dan gula hanya sedikit. Saya banyakin merica
  3. Bulat2kan adonannya. Gedenya terserah y moms. Lalu gepengin. Udah jadi de. Tinggal taruh wadah aja smpn di freezer. Saya nyimpen freezernya nggak dtumpuk ya. Itu foto blm saya tata lgi soalnya. Pas masuk freezer saya pindah wadah yg lbh lebar jdi nggak ketumpuk2. Klo mau tumpuk sebelumnya dkasih plastik ya biar nggak lengket sama bawahnha dan ambilnya gampang
  4. Selamat mencoba y moms.. Dijamin enak banget. Hehe. Simpel, murah dan anak2 suka.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Steak tempe frozen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel